Home » , » Lirik Lagu Ku Sapu Air Mata Perpisahan Stings Full Album

Lirik Lagu Ku Sapu Air Mata Perpisahan Stings Full Album

Lirik Lagu Ku Sapu Air Mata Perpisahan Stings. Siapa sih yang tidak kenal dengan kumpulan pemusik yang menamai dirinya dengan nama Stings. Stings merupakan grup musik yang berasal dari Malaysia. Dengan vokalis yang ganteng dan bergaya nyentrik ditambah dengan musik slowrock membuat grup ini digandrungi oleh pecintanya, baik di Malaysia bahkan Indonesia. Lagu Ku Sapu Air mata Perpisahan merupakan salah satu lagu yang populer bersama Stings. Lagu ini diciptakan oleh Eddie Hamid dan liriknya ditulis oleh Radeen Sri. Lagu ini memiliki durasi sekitar 6:14 menit.

Lagu ini mengisahkan tentang rasa kekecewaan seorang pria terhadap hubungan yang dijalin dengan kekasihnya. Sekilas liriknya seperti ini. "Kusedar siapalah diri ini, bagaikan pipit disisimu. "Dan kau merak kayangan, kutak di senangi. "Kusapu air mata tanda perpisahan". Untuk mengobati rasa penasaran anda dan mungkin rasa rindu anda akan kenangan masa lalu berikut ini kami bagikan lirik versi lengkapnya.


Lirik Lagu Stings Ku Sapu Air Mata Perpisahan

Siapa sangka kan jadi begini
siapa duga kita kan berpisah
kutak percaya biarpun kenyataan
Yang pastinya kukan kehilanganmu...

Kita sebumbung tapi tak bersama
Kita serumpun tapi tak sekata
Rindu setahun hilang sekelip mata
Lautan kasih di sapa kemarau...

Ku ku ku ku derita
Kau kau kau kau berpura
diriku menangis engkau ketawa 
ooo…

Kau Kau Kau aku sayang
Ku ku ku kau singkirkan
siksa aku selamanya 
haa…

Ku ku ku tak menduga
Kau kau kau dah berubah
Dalam diam kau menolak cintaku 
uuu…

Kusedar siapalah diri ini
bagaikan pipit disisimu
Dan kau merak kayangan
kutak di senangi
Kusapu air mata tanda perpisahan

Maaf kami TIDAK mencantumkan link unduh lagu Stings Ku Sapu Air Mata Perpisahan Mp3.

Tags:
ku sapu air perpisahan mp3, kusapu air mata perpisahan mp3 4share, lagu ku sapu air mata tanda perpisahan, kusapu air mata perpisahan stafa band, dalam diam kau menolak cintaku mp3, lagu malaysia siapa sangka kan jadi begini, air mata lirik.

Bagus bukan lirik lagunya Ku Sapu Air Mata Perpisahan Stings tersebut. Apabila anda tertarik dengan lagu ini kami sarankan untuk membeli kaset dan CD originalnya. Meskipun di dunia maya dengan gampangnya kita men download lagu Stings Ku Sapu Air Mata Perpisahan mp3 tersebut. Dan bahkan kita bisa menonton video Ku Sapu Air Mata Perpisahan Stings tersebut di Youtube dengan mudah dengan segala versinya. Namun dengan anda membeli kaset dan CD originalnya berarti anda mensupport karir pemusik tersebut dalam berkarya.
Thanks for reading Lirik Lagu Ku Sapu Air Mata Perpisahan Stings Full Album

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar