Home » , » Lirik Lagu Spoon Memori Sekuntum Rindu Full Album

Lirik Lagu Spoon Memori Sekuntum Rindu Full Album

Lirik Lagu Spoon Memori Sekuntum Rindu Full Album. Pasti anda sudah tak asing lagi dengan lagu memori sekuntum rindu. Lagu ini dipopulerkan oleh kumpulan pemusik atau group dari Malaysia yang bernama Spoon. Lagu ini bisaa anda temukan pada Album milik Spoon yang bertajuk Kembali Merindu. Album ini liris sekitar tahun 1999. Dan Album ini merupakan album terakhir Spoon bersama vokalisnya yang bernama Along. Along sang vokalis meninggal dunia di tahun 2000. Anda bisa mensearchingnya di google sebab kematian sang vokalis. Kembali kita membahas tentang lagu Memori sekuntum rindu. Lagu ini merupakan ciptaan dari Eddie Hamid sedangkan lirik lagunya diciptakan oleh Mantoba. Lagu ini memiliki durasi sekitar 5:39.

Untuk mengobati rasa penasaran dan rasa rindu akan kenangan yang telah lalu, mungkin bersama teman, keluarga, atau pacar, mantan atau sang istri  berikut ini kami bagikan lirik lagu Spoon Memori Sekuntum Rindu.

Berikut ini lirik lagu Memori Sekuntum Rindu-Spoon


Di kala sepi ini hatiku terluka lagi
Engkau telah mendustai sebuah janji
Oh... sayang...


Oh tak pernah ku menduga
Engkau curang dalam cinta
Rindu yang seindah dulu
Hiasan cuma


*
Mengapa aku dipersalahkan
Mengapa tidak oh dirimu kekasihku oh...
Dulu bercinta berjanji sumpah setia
Mengapa kini kau dustai


Dulu rindu serindu-rindunya
Kini benci-sebencinya
Mahu semahu-mahunya
Malu aku tak malu


**
Di kala sepi ini hatiku terluka lagi
Engkau telah mendustai sebuah janji
Sebuah janji... sebuah janji



Maaf, jika kami TIDAK mencantumkan link unduh lagu Spoon Memori Sekuntum RinduMp3.


Bagus bukan lirik lagunya Spoon Memori Sekuntum Rindu tersebut. Apabila anda tertarik dengan lagu ini kami sarankan untuk membeli kaset dan CD originalnya. Meskipun di dunia maya dengan gampangnya kita men download lagu Spoon Memori Sekuntum Rindu mp3 tersebut. Dan bahkan kita bisa menonton video Spoon Memori Sekuntum Rindu tersebut di Youtube dengan mudah dengan segala versinya. Namun dengan anda membeli kaset dan CD originalnya berarti anda mensupport karir pemusik tersebut dalam berkarya.

Thanks for reading Lirik Lagu Spoon Memori Sekuntum Rindu Full Album

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar