Home » , » Lirik Lagu Dalam Diam Aku Mencintaimu Stings Full Album

Lirik Lagu Dalam Diam Aku Mencintaimu Stings Full Album

Lirik Lagu Dalam Diam Aku Mencintaimu Stings. Lagu yang berjudul Dalam Diam Aku Mencintaimu populer dibawakan oleh grup musik asal Malaysia yakni Stings. Nama Stings populer di Indonesia sejak grup musik ini membawakan lagu Adakah Kau Setia. Yang sepenggal lagunya seperti ini. "Sejak aku mengenali dirimu, Bermacam dugaan yang ku hadapi". "Adakala tersentuh rasa hati, Adakala cemburu melukai, Namun aku tempuhi dengan sabar". Lagu Stings Adakah Kau Setia ini kira-kira rilis di Indonesia di tahun 1996.

Sedangkan lagu Dalam Diam Aku Mencintaimu - Stings diliris sekitar tahun 1998. Lagu ini ciptaan dari Eddie Hamid dan untuk liriknya ditulis oleh Juwie. Seperti judulnya lagu ini menceritakan tentang Seorang pria yang mencintai wanita namun tak mampu dan berani mengatakannya. Bagi anda yang penasaran dengan lagu ini. Berikut kami bagikan lirik lagunya.


Lirik lagu Stings Dalam Diam Aku Mencintaimu

Entah mengapa
Kurasa tak menentu
Semenjak aku
Mengenali dirimu sayang...

Terbayang-bayang
Wajahmu di mataku
Hingga tersentuh
Rasa indah di kalbu
Apakah ertinya

Aku tak tahu ha ...
Mengapa aku rindu
Ingin ku curah
Tetapi rasa malu...

Cubalah engkau ha ...
Mengerti isi hatiku
Di dalam diam aku mencintaimu

Ku harap kau paham perasaanku
Yang kini dilamun rindu padamu
Sesungguhnya aku telah jatuh cinta
Oh indahnya bila bersamamu...

Moga engkau dapat terima
Cintaku dengan ikhlasnya ...
Janganlah engkau sia-siakan
Harapan dan impianku...


***
Dalam diam ku mencintaimu

Maaf kami TIDAK mencantumkan link unduh lagu Dalam Diam Aku Mencintaimu Stings Mp3.

Tags:
sting dalam diam aku mencintaimu mp4, stings - dalam diam aku mencintaimu mp3, dalam diam aku mencintaimu lirik, download lagu stings dalam aku mencintaimu, dalam diam aku mencintaimu memori hit - stings (1994-2001), youtube sting dalam diam aku mencintaimu, dalam diam aku mencintaimu karaoke, sting dalam diam aku mencintaimu 4share.


Bagus bukan lirik lagunya Stings Dalam Diam Aku Mencintaimu tersebut. Apabila anda tertarik dengan lagu ini kami sarankan untuk membeli kaset dan CD originalnya. Meskipun di dunia maya dengan gampangnya kita men download lagu Dalam Diam Aku Mencintaimu Stings mp3 tersebut. Dan bahkan kita bisa menonton video Dalam Diam Aku Mencintaimu Stings tersebut di Youtube dengan mudah dengan segala versinya. Namun dengan anda membeli kaset dan CD originalnya berarti anda mensupport karir pemusik tersebut dalam berkarya.
Thanks for reading Lirik Lagu Dalam Diam Aku Mencintaimu Stings Full Album

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar